Arema FC Rilis 18 Pemain yang Akan Tantang Persib

Reporter : Agung Prima
Arema bawa 18 pemain ke Bandung (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arema FC akan bertandang ke markas Persib Bandung untuk melakoni leg pertama Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2/2019) sore. Tim pelatih yang dipimpin Milomir Seslija telah merilis 18 nama pemain yang akan dibawa dalam tur kali ini.

Rencananya, rombongan akan bertolak dari Malang menuju ke Bandung, Sabtu (16/2/2019), dua hari sebelum pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Manajemen Arema memilih menggunakan moda transportasi pesawat udara untuk keberangkatan skuat Singo Edan.

Dalam rombongan, tak ada nama Pavel Smolyachenko yang masih sakit demam. Alfin Tuasalamony yang cedera, dan Dendi Santoso yang menjalankan ibadah umroh juga terpaksa absen dalam pertandingan tersebut.

Tim pelatih membawa dua kiper, enam pemain belakang, empat gelandang, dan enam penyerang. Berikut ini daftar lengkap 18 pemain yang dibawa Arema dalam Tur Bandung.

Utam Rusdiana, Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farisi, Ricky Ohorella, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Muhammad Rafli, Jayus Hariono, Makan Konate, Hendro siswanto, Nasir, Rivaldi Bawuo, Sunarto, Dedik Setiawan, Robert Lima Gladiator, dan Nur Hardianto.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania