Jayus Hariono Tak Sabar Bersua Evan Dimas dan Bayu Pradana

Reporter : Agung Prima
Jayus Hariono (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Jayus Hariono tak sabar menantikan laga pertama di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 melawan Barito Putera, Senin (4/3/2019), pukul 18.30 WIB di Stadion Kanjuruhan Malang. Terlebih gelandang muda Arema FC itu bakal bersua dua gelandang berlabel Timnas Indonesia di kubu lawan, Evan Dimas dan Bayu Pradana.

Menurut pemain 21 tahun tersebut, Barito merupakan tim yang tak bisa diremehkan begitu saja. Tak cuma Evan dan Bayu, semua pemain harus diwaspadai.

"Saya pikir Barito adalah tim yang bagus, dihuni oleh beberapa materi pemain yang berkualitas, tak hanya pemain intinya, tapi juga pemain penggantinya, pelatihnya juga pintar, semua harus diwaspadai," kata Jayus.

Khusus Evan dan Bayu, pemain kelahiran Bogor yang besar di Malang itu menaruh respek. Terlebih, dibandingkan dengan dirinya, kedua pemain itu lebih dulu tampil di sepakbola Indonesia.

"Evan dan Bayu adalah pemain bagus, keduanya pemain berpengalaman, dan lebih dahulu bermain di level atas daripada saya, jujur saya belum pernah bertanding melawan mereka, mungkin nanti saya bisa mengutip pelajaran dari keduanya, yang jelas saya siap menghadapi mereka," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 9/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya