Terimakasih Aremania yang Tak Pulang Ketika Arema Tertinggal Dua Gol

Reporter : Agung Prima
Stadion Kanjuruhan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija memberikan apresiasi kepada Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan Malang mendukung timnya saat mengalahkan Barito Putera 3-2 di laga pertama keduanya di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Senin (4/3/2019) malam. Secara khusus, pelatih Arema FC itu berterimakasih kepada mereka yang tidak pulang ketika timnya tertinggal dua gol hingga 15 menit terakhir.

Ketika Arema tertinggal 1-0 lewat gol Yakob Sayuri, seisi stadion langsung bergemuruh memberikan dukungan dengan chant mereka untuk membangkitkan semangat para penggawa Singo Edan. Bahkan, ketika selang tiga menit Evan Dimas menambah derita Arema, dukungan itu semakin riuh.

"Saya setuju salah satu yang membuat pemain bangkit dari tertinggal 2-0 menjadi 3-2 adalah dukungan Aremania, saya setuju itu, sebelum pertandingan saya juga sudah berjanji kepada para fans bahwa pemain-pemain saya akan memberikan tetas darah terakhir mereka di lapangan untuk Aremania, demi memenangkan pertandingan ini," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Berkat kegigihan pemain dengan suntikan semangat dari Aremania, pada kurun waktu 15 menit terakhir sebelum laga bubar, tiga gol balasan sukses dilesakkan oleh para penggawa Arema. Dedik Setiawan memborong dua gol, ditambah dengan satu gol dari Ahmad Nur Hardianto.

"Terimakasih pemain, terimakasih Aremania yang sudah memberikan dukungan, yang sudah tetap setia di belakang kami, bahkan ketika tertinggal 2-0 mereka tetap berada di tribun, inilah Aremania sesungguhnya, mereka bukan membully tim, justru mereka memberi kekuatan di belakang kami," imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Pelatih asal Bosnia itu juga berterimakasih banyak atas perjuangan anak asuhnya yang mengembalikan tim ini ke jalur kemenangan. Meskipun dengan susah payah, kemenangan 3-2 mampu diraih atas Barito.

"Saat ini kami kembali ke jalur kemenangan, saya pikir ini tidaklah mudah, karena penuh tekanan, tapi dengan bersatu kita akan meraih apa yang kita inginkan," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya