Paper Rain, Opo Maneh Iku Ker?

Ditulis Oleh Abi Yazid     Kamis, 29 Maret 2012
( Dilihat Sebanyak 2398 Kali )



Paper Rain (Foto Ilustrasi Dan Konsep : Gate 4)
Paper Rain (Foto Ilustrasi Dan Konsep : Gate 4)

Wearemania.net - Laga melawan Persiwa adalah laga pamungkas Arema sebelum menghadapi putaran kedua, target yang dicanangkan untuk laga ini jelas, yaitu Arema ingin memenangkan pertandingan dan ingin meraih poin untuk segera mentas dari degradasi.

Tidak ketinggalan, Aremania sebagai penyokong setia klub Singo Edan, ereka bakal melakukan atraksi lagi. Atraksi ini bakal melengkapi aks-aksi keren Aremania dalam mendukung tim kesayangannya berlaga di pelataran Indonesia Super Liga.

Paper Rain, ya sebuah atraksi yang terinspirasi dari suporter fanatik tim Amerika Latin itu bakal diaplikasikan di stadion Kanjuruhan, Malang. Atraksi ini bakal melengkapi aksi aksi Aremania musim ini mulai giant flag, hanflare, sky dance, flow banner dsb.

Aksi Fireworks (Kembang Api) Di Kanjuruhan.

Bila nawak nawak punya potongan kertas atau segala sesuatu bermaterikan kertas bawa ke stadion untuk bertartisipasi dalam kreasi ini. Atau hanya sekedar menonton? boleh karena menonton langsung di stadion akan sangat terkesan daripada sekedar nonton di televisi. (Abi/We)


Gunakan tombol ← → di keyboard Anda untuk berita lainnya














Benny Wahyudi bermain dalam 2x45 menit di ujicoba. Dia bergerak di sisi kanan dan kiri selama dua babak. Salah satu aksinya adalah joget di lapangan seperti ini. (Foto: Abi Yazid)

 


Login