Lawan Persela, Milo Senang Robert Lima Gladiator Kembali

Reporter : Agung Prima
Robert Lima Gladiator (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku senang ketika penyerang andalannya, Robert Lima Gladiator kembali berlatih pasca-cedera adductor jelang laga kedua di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan, Sabtu (9/3/2019) malam. Sebab, pelatih Arema FC itu memiliki solusi atas absennya penyerang andalan lainnya, Dedik Setiawan.

Sebelumnya, cedera memaksa Gladiator absen saat timnya mengalahkan Barito Putera 3-2 di laga pertama. Penyerang asal Brasil itu sudah dinyatakan pulih dari cedera dan kemungkinan besar bisa diturunkan kembali melawan Persela.

"Saya senang dia sudah mulai bisa berlatih, saya pikir sudah tak ada masalah lagi baginya, dia siap untuk bermain pada pertandingan melawan Persela," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Gladiator bakal menjadi pilihan utama di posisi target man dalam skema main pelatih asal Bosnia tersebut. Seperti diketahui, Milo harus kehilangan Dedik yang harus absen dalam dua laga Arema di babak penyisihan Grup E lantaran mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, bersama Johan Farizi.

"Saya berharap dia bisa dimainkan saat kami menghadapi Persela, apalagi kami kehilangan Dedik di lini depan," imbuh pelatih 54 tahun ini.

Beruntungnya, di lini depan, selain kembalinya Gladiator, Milo pun mendapat tambahan amunisi dengan pulihnya Nasir. Penyerang sayap yang baru saja sembuh dari cedera hamstring itu juga absen di laga sebelumnya.

"Kondisi Nasir juga siap dimainkan, sudah tidak ada masalah juga, tapi akan kita lihat nanti," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya