Milo Siapkan Pengganti Johan Farizi untuk Hadapi Persela

Reporter : Agung Prima
Johan Farizi (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija dipastikan bakal ditinggal Johan Ahmat Farizi saat timnya menghadapi Persela Lamongan di laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2019) malam. Pelatih Arema FC itu pun sudah menyiapkan pemain penggantinya.

Seperti diketahui, Farizi harus absen lantaran bergabung dengan sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia bersama Dedik Setiawan. Praktis, hal ini membuat posisi bek sayap kiri menjadi lowong.

"Tanpa Farizi, kami masih punya Ricky Ohorella, dan Agil Munawar, tapi sepertinya saya akan memainkan Agil sebagai bek kiri," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Selama ini, Agil memang sering menjadi pemain pelapis di posisi bek sayap kanan. Namun, Milo melihat ada potensi lain pada pemain asal Bandung itu untuk menggantikan posisi Farizi sebagai bek sayap kiri.

"Saya lihat Agil merupakan pilihan yang lebih tepat, karena kondisinya lebih fit ketimbang Ricky (Ohorella) yang baru sembuh dari cedera," tegas pelatih asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 9/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya