Arthur Cunha Ajak Tegakkan Kepala Lupakan Kekalahan

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arthur Cunha mengajak semua untuk tetap menegakkan kepala usai kekalahan timnya 1-0 dari Persela Lamongan di laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Stopper Arema FC itu optimistis timnya masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tampil sebagai kapten tim, Arthur gagal mencegah Persela mencetak gol di penghujung babak pertama. Washington Brandao sukses melesakkan bola ke gawang Arema, yang menjadi satu-satunya gol di laga tersebut.

"Kita harus mengoreksi kekalahan ini dengan melakukan evaluasi, tapi kita harus tetap menegakkan kepala," ungkap Arthur dalam sesi jumpa pers usai laga.

Soal kecewa karena kekalahan, tentu Arthur kecewa, sama halnya dengan Aremania. Pemain 29 tahun itu pun merasa bersalah pada suporter yang memberikan dukungan bagi skuat Singo Edan atas kekalahan tersebut.

"Terimakasih untuk Aremania yang datang memberikan dukungan, kita minta maaf untuk kekalahan ini," imbuhnya.

Pemain asal Brasil itu menyebut Arema masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar, karena masih ada laga terakhir di Grup E melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) malam. Syaratnya, Arema harus menang dengan skor besar dan berharap Barito Putera mengalahkan Persela Lamongan cuma dengan skor 1-0.

"Yang jelas, kita harus kerja keras untuk lolos ke babak selanjutnya, melawan Persita kita harus fokus," tegas mantan pemain Mitra Kukar itu.

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 9/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya