Milo Sebut Kekalahan Arema dari Persela Nodai Catatan Pribadinya

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menyebut kekalahan timnya 1-0 dari Persela Lamongan di laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden, Sabtu (9/3/2019) malam tak hanya mencoreng rekor tak pernah terkalahkan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang yang bertahan selama tiga tahun terakhir. Pelatih Arema FC ini juga menyebut kekalahan itu menodai catatan pribadinya.

Diakuinya, permainan Arema ini merupakan yang terburuk sepanjang kariernya sebagai juru taktik. Pelatih asal Bosnia itu tak menyangka anak asuhnya gagal menunjukkan performa yang diinginkannya.

"Saya lihat pemain kami melakukan banyak kesalahan, bahkan ini kesalahan paling banyak yang dilakukan pemain yang saya latih sepanjang karier kepelatihan saya," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pert setelah pertandingan.

Menurutnya, pemain Arema terlihat bermain bagus hanya pada waktu 10 menit terakhir babak kedua. Di atas menit 80, skuat Singo Edan disebutnya baru terlihat kembali bermain seperti biasanya.

"Kami membuat Persela menang gara-gara anak-anak banyak melakukan kesalahan, termasuk proses terjadinya gol Persela," imbuhnya.

Petaka bagi Arema terjadi di penghujung babak pertama jelang istirahat turun minum. Sebuah gol dari Washington Brandao bersarang di jala gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiyana yang sekaligus menjadi gol kemenangan Persela.

"Tampak tidak ada efektivitas bermain, tidak ada peluang yang membahayakan, bahkan peluang itu baru tampak di waktu 10 menit terakhir," tandas pelatih 54 tahun itu.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 9/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya