Arthur Cunha: Bukan Saatnya Saling Menyalahkan

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Arthur Cunha meminta semua pihak untuk tidak mencari kambing hitam atas kekalahan timnya 1-0 dari Persela Lamongan di laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Stopper Arema FC itu menegaskan saat ini bukan saatnya untuk saling menyalahkan.

Memang, jika dilihat sekilias, terjadinya gol Washington Brandao di penghujung babak pertama mutlak kesalahan barisan pertahanan Arema dalam mengantisipasi bola pantul. Namun, Arthur lebih respek jika semuanya introspeksi diri.

"Kita kalah bukan karena kesalahan satu-dua pemain saja, kita harus melihat semua sebagai satu tim, karena kalau kita menang maka semua senang, begitu pula ketika kalah kita semua kecewa," ujar Arhur yang menjabat sebagai kapten tim Arema di laga tersebut dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pemain asal Brasil ini mengajak semua pemain untuk fokus ke laga terakhir Grup E melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) malam. Laga tersebut sangat menentukan nasib Arema yang sementara ini berada di posisi ketiga, lolos atau tidak ke babak 8 besar.

"Sekarang bukan saatnya mencari siapa yang salah, kita harus kerja keras melawan Persita, semua harus serius dalam latihan dalam mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," pungkasnya.

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 13/3 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

1 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 9/3 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya