Robert Lima Gladiator Dikritik, Milo Pasang Badan

Reporter : Agung Prima
Robert Lima Gladiator (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Usai timnya kalah 1-0 atas Persela Lamongan di laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Sabtu (9/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang, Milomir Seslija tahu betul jika penyerang andalannya Robert Lima Gladiator mendapatkan banyak kritikan dari Aremania. Namun, pelatih Arema FC itu memasang badan alias melakukan pembelaan.

Gladiator dinilai kurang maksimal ketika menjadi ujung tombak skuat Singo Edan di laga tersebut. Pelatih yang akrab disapa Milo itu berkilah, kondisi Gladiator ketika dimainkan masih terpengaruh oleh faktor cedera adductor yang memaksanya absen di laga sebelumnya melawan Barito Putera.

"Dia baru kembali dari cederanya, kita memang punya masalah pada kebugaran fisik pemain, terutama yang baru saja pulih, termasuk Ricky Ohorella yang juga baru pulih dari cedera," ujar Milo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Bosnia itu bahkan kesal ketika ada yang membanding-bandingkan Gladiator dengan penyerang Persela, Washington Brandao yang kebetulan melesakkan gol kemenangan ke gawang Arema. Menurutnya, kedua penyerang asal Brasil itu tidak bisa dibandingkan langsung secara head to head.

"Jika membandingkan Lima dengan Washington jelas tidak bisa, karena karakter mereka berdua berbeda, Washington striker pencari bola, kerap berlari mengejar bola, sementara Lima merupakan tipe striker yang menunggu bola, kemudian menjadi pemantul," tegasnya.

 

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya