Lawan Persita, Milo Rindukan Trio Inti Arema FC

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija merindukan trio pemain intinya, Hamka Hamzah, Johan Farizie dan Dedik Setiawan. Seandainya saja bisa, pelatih Arema FC itu menginginkan mereka tampil melawan Persita Tangerang di laga terakhir babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019, Rabu (13/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pada laga sebelumnya, ketika takluk 1-0 dari Persela Lamongan, Hamka absen karena cedera, sedangkan Farizie dan Dedik harus meninggalkan tim untuk bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali.

"Hamka, Farizie, dan Dedik adalah pemain terbaik di Indonesia, bagi kami tidak mudah kehilangan ketiga pemain ini secara bersamaan, memang hal ini tidak ingin saya jadikan alasan, tapi kehilangan mereka pengaruhnya sangat besar ke tim ini," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Menurutnya, tanpa Hamka, penampilan lini belakang Arema cukup mengkhawatirkan. Begitu pula, tanpa Farizie yang beroperasi di sektor bek sayap kiri membuat suplai umpan tarik berkurang.

"Memang saya akui ada gap yang besar, harusnya ada pemain yang bisa mengubah permainan tim secara individu, tapi melawan Persela pemain yang saya inginkan itu tak tampak," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Pemain pengganti yang diturunkan Milo dinilainya belum maksimal dalam memainkan peran masing-masing ketika Hamka, Farizie, dan Dedik absen. Mulai dari Ricky Ohorella di posisi bek sayap kiri, Ricky Kayame di penyerang sayap kiri, dan Rachmat Latief sebagai stopper.

"Tapi saya rasa pergantian pemain cukup bagus, setidaknya kami punya peluang mencetak gol setelah saya melakukan pergantian pemain," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya