Pavel Smolyachenko Absen Latihan Jelang Lawan Persita

Reporter : Agung Prima
Pavel Smolyachenko (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Sesi persiapan timnya jelang laga penentuan babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 melawan Persita Tangerang, Rabu (13/3/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang yang dilakukan Milomir Seslija agak terganggu. Pelatih Arema FC itu tak bisa melibatkan gelandangnya, Pavel Smolyachenko yang harus absen latihan.

Pada laga sebelumnya, Pavel tampak bermain kurang maksimal saat Arema dikalahkan Persela Lamongan 1-0. Pemain asal Uzbekistan itu kerap kehilangan bola dan salah dalam melakukan umpan.

"Dia sudah dua hari ini tidak mengikuti sesi latihan, sebelumnya dia juga baru saja kembali ke tim setelah terkena gejala demam berdarah," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Dalam sesi latihan di Lapangan Cakrawala, Universitas Negeri Malang (UM), Senin (11/3/2019) sore, Pavel tak tampak ikut. Menurut kabar, pemilik jersey bernomor 91 itu sedang izin untuk keperluan mengurus visa.

"Kami akan lihat dulu bagaimana kondisinya nanti, semoga masih bisa dimainkan," pungkas pelatih asal Bosnia tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 27/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya