Timnya Bermain di Kandang Bhayangkara FC, GM Arema FC Senang

Reporter : Agung Prima
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo menyambut gembira hasil drawing Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 yang mempertemukan timnya dengan Bhayangkara FC. Meskipun harus bermain di kandang lawan, General Manager Arema FC itu mengaku senang.

Menurutnya, banyak hal positif yang bisa dipetik dari Bhayangkara FC di laga tersebut. Dengan lawan yang kuat, pemain timnya akan termotivasi bermain bagus di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

"Bhayangkara FC adalah tim terbaik, mereka menang terus di babak penyisihan grup, belum pernah kalah, kami tentu bisa belajar dari mereka," ujar Ruddy.

Calon lawan Arema itu memang berlabel juara Grup B, dengan koleksi sembilan poin hasil tiga kemenangan. Melawan tim tangguh seperti itu, menurut Ruddy sekaligus bisa mengukur kemampuan para penggawa Singo Edan.

"Saya harap pemain kami termotivasi ketika menghadapi tim kuat seperti Bhayangkara FC, syukur-syukur bisa tampil lepas tanpa beban, apalagi kita main di kandang lawan," imbuhnya.

Manajer berkacamata ini lebih senang timnya bisa main di kandang lawan. Apalagi, selama babak penyisihan Grup E, Arema sudah bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan Malang, di bawah dukungan Aremania.

"Biar ada variasi juga, agar pemain tidak bosan bermain di kandang terus, lagi pula Aremania juga bisa merasakan laga tandang," tandas manajer berkacamata ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya