Milo: Arema Punya Modal Bagus Tantang Bhayangkara FC

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Menghadapi Bhayangkara FC di Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/3/2019) sore, Milomir Seslija optimistis timnya meraih hasil positif. Pelatih Arema FC itu menyebut timnya punya modal bagus jelang laga ini.

Meski belum sempurna, setidaknya menurutnya pencapaian skuat Singo Edan selama pra-musim ini bisa dibanggakan. Sekalipun gagal melaju ke Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018, Arema sudah berada di jalur yang benar.

"Dalam sejumlah pertandingan yang kami jalani, ada saja pemain yang absen, entah karena cedera, akumulasi kartu, dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia, tapi kami masih bisa meraih hasil bagus, dalam delapan pertandingan kami bisa menang lima kali, imbang dua kali, dan kalah sekali," imbuh pelatih yang kerap disapa Milo itu.

Pencapaian ini menurutnya melalui perjuangan keras dari seluruh komponen tim. Tak gampang membukukan hasil tersebut, karena tim-tim yang mereka hadapi juga bukanlah tim sembarangan yang bisa dipandang sebelah mata.

"Hasil ini tentu menjadi modal bagi kami sebelum melangkah ke pertandingan selanjutnya, saya yakin tim ini masih bisa berkembang ke depannya," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya