Milo: Pep Guardiola Saja Butuh Waktu di Manchester City

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku tak mudah memadukan banyak pemain menjadi sebuah tim. Pelatih Arema FC itu mengumpamakan Josep "Pep" Guardiola saja butuh waktu untuk menyatukan bintang-bintang di Manchester City yang berlaga di Liga Premier Inggris.

Semua hal menurutnya butuh proses, termasuk membangun sebuah tim dengan pelatih baru, meski materi pemainnya tidak banyak berubah. Terlebih, ketika datang kembali ke Arema, setelah musim 2016 lalu, pelatih yang akrab disapa Milo ini punya beberapa permasalahan yang tidak banyak diketahui publik.

"Masalah utama yang kami hadapi saat ini adalah ketimpangan kondisi fisik, kondisi fisik pemain tidak merata, banyak penyebabnya, ada yang cedera, sakit, atau baru bergabung seperti Ricky Kayame misalnya," kata Milo.

Pemain pun menurutnya butuh waktu untuk beradaptasi, begitu pula ketika seorang Pep mendatangkan pemain baru, butuh waktu untuk membuatnya nyetel dengan tim. Pria asal Bosnia ini menyebut Pep pun butuh waktu untuk membangun tim menjadi sekuat Manchester City sekarang.

"Pep butuh waktu untuk menyatukan bintang-bintang yang dimiliki City, meski sudah mendekati akhir musim, ia mengaku belum cukup untuk menyatukan timnya, apalagi saya yang baru datang dan diberi target untuk memadukan tim ini," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya