Kerja Keras Arema Sepanjang Piala Presiden 2019 Akan Terbalaskan

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Milomir Seslija memuji kerja keras timnya sepanjang turnamen Piala Presiden 2019, hingga terakhir menahan imbang Persebaya Surabaya di leg pertama Babak Final, Selasa (9/4/2019) lalu. Pelatih Arema FC itu meyakini usaha itu akan terbalaskan dengan prestasi andai pemainnya bisa memenangi leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB.

Pelatih asal Bosnia itu memberikan pujian atas penampilan bagus para penggawa Singo Edan saat memaksakan hasil imbang 2-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Meski tak menang, menurutnya, anak asuhnya sudah menyelesaikan tugas dengan baik.

"Sepanjang turnamen ini anak-anak selalu bekerja keras, mereka banyak berkorban apa pun itu, memberikan segala kemampuan yang dimiliki, memang tidak mudah, tapi mereka punya semangat menakjubkan, bahkan kalau saya ibaratkan sampai berdarah-darah sebagai satu tim," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Sejatinya, di leg kedua ini Arema hanya butuh hasil seri 0-0, 1-1 atau memenangkan laga dengan skor berapa pun untuk bisa menjadi kampiun Piala Presiden 2019. Namun, Milo menegaskan pemainnya tak boleh bermain sendiri-sendiri.

"Saya pikir mereka bermain sebagai satu tim, dan melakukan tugas dengan baik di lapangan, jika main bagus kami akan mendapatkan hasil yang bagus pula," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya