Tekad Arthur Cunha Bawa Arema Juara Piala Presiden Lagi

Reporter : Agung Prima
Arthur Cunha (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Arthur Cunha pernah membawa timnya juara Piala Presiden 2017 lalu. Kini, pada edisi 2019, stopper Arema FC itu bertekad untuk mengulang kejayaan itu ketika timnya berhadapan dengan Persebaya Surabaya di partai final leg kedua, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB.

Pemain asal Brasil itu memiliki motivasi tinggi karena pada leg pertama Arema mampu menahan imbang Persebaya 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Sebuah keuntungan dua gol tandang yang membuat Arema diunggulkan meraih juara.

"Tapi ingat, perjuangan belum selesai, masih ada satu laga, kita main bagus di kandang mereka, sekarang main di kandang kita, kita harus tetap kerja keras dan fokus, saya percaya pada teman-teman dan pelatih, semoga kita bisa menjadi juara lagi," ungkap Arthur.

Arema cuma butuh hasil imbang 0-0, 1-1 atau menang dengan jumlah gol berapa pun untuk menjadi juara. Hal ini membuat Arthur optimistis.

"Motivasi kami selalu tinggi, bermain di Arema harus punya ambisi tinggi dan mau juara, dan kali ini ada esempatan untuk itu, makanya kita harus upayakan, agar membuat Aremania Aremanita senang," tegas pemilik jersey bernomor 44 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya