PREVIEW Arema FC vs Persebaya Surabaya: Perjuangan Belum Berakhir!

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Perjuangan Arema FC meraih juara Piala Presiden 2019 belum berakhir. Pada leg kedua giliran skuat Singo Edan yang menjadi tuan rumah di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB.

Leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Artinya, Arema memiliki keuntungan dua gol tandang yang sangat mungkin dimanfaatkan untuk memaksimalkan peluang meraih juara.

Cukup hasil imbang 0-0 atau 1-1, atau menang dengan skor berapa pun maka Arema dapat mengangkat trofi juara Piala Presiden untuk kedua kalinya. Sebelumnya, Arema pernah meraihnya pada edisi Piala Presiden 2017.

"Kami memang punya keuntungan dua gol di kandang lawan, tapi hal ini seharusnya tidak membuat pemain jemawa, mereka harus lebih bekerja keras di leg kedua," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pendeknya waktu recovery di mana leg pertama dan leg kedua hanya berjarak tiga hari, menjadi tantangan tersendiri bagi kedua tim. Namun, pelatih yang akrab disapa Milo itu sudah memaksimalkan waktu yang ada untuk proses recovery para pemainnya.

Pelatih 54 tahun itu meyakini anak asuhnya bakal memberikan penampilan terbaik dengan semangat tinggi. Apalagi, mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari Aremania, di mana 40 ribu lembar tiket yang dicetak sudah terjual habis.

"Saya ingin anak-anak fokus untuk memenangkan pertandingan, tim ini sudah lebih baik dari pertandingan ke pertandingan, makanya saya sangat optimistis, saya percaya anak-anak," pungkas pelatih asal Bosnia ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya