Jamu Persebaya, Milo Ingin Berikan yang Terbaik untuk Aremania

Reporter : Agung Prima
Arema menjamu Persebaya (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Menjamu Persebaya Surabaya di leg kedua Babak Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB, Milomir Seslija punya misi khusus. Pelatih Arema FC itu ingin memberikan yang terbaik untuk Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan Malang.

Bukan cuma yang memberikan dukungan langsung ke venue pertandingan, yang tak bisa hadir pun tentu mengharapkan Arema menjadi juara Piala Presiden 2019. Apalagi, peluang itu semakin besar lantaran Arema mampu menahan imbang Perebaya 2-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu.

"Kami ingin menunjukkan diri kami sebagai tuan rumah yang baik, bermain fair play, dan tentu ingin memberikan yang terbaik di hadapan suporter kami," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Demi mengamankan peluang juara, pelatih asal Bosnia itu menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain pintar, baik dalam menyerang maupun bertahan. Terlebih Persebaya menurutnya juga bukan tim sembarangan yang bisa dikalahkan, meski bermain di Malang.

"Kami beruntung punya Aremania yang akan hadir di stadion, mereka bakal memberikan motivasi tambahan bagi kami di lapangan, saya mohon semuanya bisa mendukung Arema," pungkas pelatih 54 tahun ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya