Pemain Terbaik atau Top Skor, Makan Konate: Pilih Arema Juara Saja

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Makan Konate berpeluang menjadi pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2019. Namun, gelandang serang Arema FC itu justru lebih memilih ingin membawa timnya menjadi juara turnamen tersebut saja.

Pemain asal Mali itu dicalonkan menjadi pemain terbaik Piala Presiden edisi kali ini bersama sejumlah pemain lainnya. Empat gol yang sudah dibukukannya membuatnya juga berpeluang menjadi top skor meski masih tertinggal dari pemain Persebaya, Manu Jalilov dengan koleksi lima golnya.

"Alhamdulillah nama saya masuk dalam daftar calon pemain terbaik dan top skor Piala Presiden 2019, tapi saya ingin fokus membawa Arema juara saja," kata Konate.

Peluang untuk membawa Arema sangat terbuka, mengingat mereka akan menjamu Persebaya Surabaya di leg kedua Babak Final di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB. Sebab, skuat Singo Edan unggul dua gol tandang setelah bermain imbang 2-2 di leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

"Harus fokus dan kerja keras, target saya tim kami menjadi juara, kita berikan yang maksimal, pertandingan tidak mudah, karena Persebaya tim bagus juga, kita fokus dari awal sampai selesai," imbuhnya.

Meski tak mudah, perjuangan Arema di leg kedua ini akan sedikit terbantu oleh kehadiran Aremania. Bagi pemain 29 tahun itu, dukungan mereka akan sangat berarti di mana tim dan suporter sama-sema ingin Arema meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

"Terimakasih untuk Aremania, mereka akan datang ke stadion kasih motivasi untuk tim juga, agar kita bisa menjadi juara," tandas eks Persib Bandung itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania