Lawan Persebaya, Milo Tak Terbebani Masa Lalu

Reporter : Agung Prima
Pemain Arema tak boleh terbebani masa lalu (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija mengetahui Arema punya masa lalu yang tak mengenakkan di partai final yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang. Namun, melawan Persebaya Surabaya di leg kedua, Jumat (12/4/2019), pukul 20.00 WIB, pelatih Arema FC itu tak merasa terbebani masa lalu.

Seperti diketahui, pada musim 2012-2013, Arema pernah gagal di partai final Piala Gubernur Jawa Timur. Kala itu, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat Singo Edan dikalahkan Persela Lamongan 1-0.

"Semua tim pernah punya masa lalu, bagi saya masa lalu adalah masa lalu, lebih baik kita bicara tentang saat ini dan bagaimana ke depan," kata Milo, sapaan akrab si pelatih.

Menurutnya, tak ada alasan untuk terbebani oleh masa lalu tersebut. Sebab, saat ini Arema memiliki peluang yang cukup besar untuk mengangkat trofi juara di depan Aremania, mengingat di leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya lalu mereka bermain imbang 2-2.

"Kalau sekarang kita bisa bermain bagus, hasilnya tetap akan bagus, saya tidak takut, pemain kami tak pernah takut, anak-anak tahu apa yang harus dilakukan, saya pikir pemain saling menutupi kekurangan rekannya," tegas pelatih asal Bosnia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya