Milo Persembahkan Trofi Piala Presiden 2019 untuk Aremania

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Milomir Seslija mempersembahkan trofi juara Piala Presiden 2019 yang diraih timnya untuk Aremania. Pelatih Arema FC itu menilai, kebangkitan timnya di turnamen tersebut tak lepas dari kritikan positif para pendukung setia skuat Singo Edan.

Gelar juara itu didapatkan Arema setelah di partai final menjungkalkan seteru abadinya, Persebaya Surabaya dengan agragat 4-2. Pada leg pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Arema memaksakan hasil imbang 2-2 (9/4/2019), lalu menghabisi Persebaya 2-0 di leg kedua yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang (12/4/2019).

"Saya persembahkan gelar juara ini spesial untuk Aremania Aremanita, setelah kalah dari Persela Lamongan, mereka menyerang kami, memberikan kritik, tentunya kritik positif, dan kami bangkit," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut anak asuhnya menjawab kritikan Aremania dengan instrospeksi diri dan bermain lebih baik dari pertandingan ke pertandingan. Menurutnya, Arema memainkan sepak bola fantastis, yang membuatnya senang menjadi pelatih di tim tersebut dan bangga terhadap seluruh pemainnya.

"Saya berikan kredit poin untuk para pemain, anak-anak tampil bagus di laga ini, mereka memberikan usaha yang maksimal," imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Terimakasih tak cuma diberikannya kepada seluruh pemain Arema saja, melainkan untuk kitman, staf medis, official, dan tentu Aremania. Milo senang bisa berbagi kebahagiaan dengan semua pihak atas gelar juara Piala Presiden 2019 ini.

"Tidak lupa terimakasih juga untuk kapten tim Hamka Hamzah, yang jadi pemimpin yang baik, sempat masuk rumah sakit dan mendapatkan 17 jahitan, bahkan di pertandingan ini dia sebenarnya tidak fit tapi tetap ingin bermain, terimakasih pula untuk eks CEO Arema Iwan Budianto, kami akan lanjutkan apa yang jadi mimpinnya di Arema yang belum terwujud," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania