Milo Ungkap Kunci Arema FC Jinakkan Persebaya

Reporter : Agung Prima
Selebrasi gol Kayame (C) AREMAFC

Wearemania.net - Milomir Seslija bangga pada pemainnya yang sukses menjadi juara Piala Presiden 2019 usai menjinakkan Persebaya Surabaya di partai final. Pelatih Arema FC itu mengungkapkan kunci sukses timnya tersebut.

Partai final leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) malam dimenangi Arema 2-0 lewat gol Ahmad Nur Hardianto dan Riky Kayame. Sebelumnya, leg pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya berakhir imbang 2-2, sehingga Arema unggul agregat 4-2.

"Kuncinya, di pertandingan ini kami bermain cerdas, kami tak terburu menyerang, menunggu stopper Persebaya naik, seperti terjadinya gol pertama yang tercipta dari serangan balik," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Setelah gol itu tercipta, Milo mengakui jika menginstruksikan para penggawa Singo Edan untuk bermain lebih kalem. Namun, pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut menolak jika Arema dibilang bermain bertahan.

"Kami bukan bermain bertahan, tapi sengaja menunggu kelemahan Persebaya muncul, lalu mencetak gol ketika mereka membuat kesalahan," tegas pelatih asal Bosnia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya