Hamka Hamzah: Arema Juara Karena Kritik Aremania

Reporter : Agung Prima
Hamka Hamzah (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hamka Hamzah memberikan apresiasi kepada Aremania, baik yang menjadi saksi tim kebanggaannya menjadi juara Piala Presiden 2019 dengan datang ke Stadion Kanjuruhan Malang atau pun yang tidak bisa hadir. Kapten tim Arema FC itu menyebut kesuksesan timnya tak lepas karena kritik Aremania.

Dalam laga leg kedua Babak Final, skuat Singo Edan menaklukkan Persebaya Surabaya 2-0 (agregat 4-2). Laga tersebut menjadi klimaks dari kebangkitan Arema pasca-kekalahan tipis 1-0 dari Persela Lamongan di babak penyisihan Grup E yang sempat bikin Aremania geram.

"Alhamdulillah kita bisa menjadi juara Piala Presiden 2019, terimakasih Aremania Aremanita, atas kritik yang positif, sehingga kami bisa bangkit setelah kalah dari Persela," kata Hamka dalam sesi jumpa pers usai laga.

Usai kekalahan memalukan di hadapan Aremania itu, Arema mencatatkan grafik yang menanjak. Mereka menghabisi Persita Tangerang 6-1, Bhayangkara FC 4-0, Kalteng Putra 3-0 dan 3-0, lalu Persebaya 2-2 dan 2-0.

"Terimakasih terus memberikan dukungan hingga kami meraih yang terbaik, semua demi Aremania, dan gelar juara ini kami berikan untuk mereka, khususnya warga Malang," imbuhnya.

Stopper asal Makassar itu juga berterimakasih kepada pelatihnya, Milomir Seslija, yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya, meski sudah tidak muda lagi. Jujur, menurutnya di usia 35 tahun sekarang ini bermain dalam rentang dua-tiga hari di laga final sangat melelahkan.

"Saya sudah berusaha menjaga kondisi, tapi tak bisa dibohongi, tetap saja masih kewalahan, tapi saya punya keinginan dan niat dari kecil, sepakbola adalah hidup saya, saya tidak akan menyerah," tegas pemilik jersey bernomor 23 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania