Dibilang Pelatih Spesialis Turnamen, Milo Cuek

Reporter : Agung Prima
Aremania rayakan gelar juara Piala Presiden 2019 (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija tak mau ambil pusing terhadap pihak-pihak yang menyebut dirinya pelatih spesialis turnamen usai membawa timnya menjuarai Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC itu memilih cuek dan menikmati gelar juara yang susah payah didapat timnya.

Gelar juara Piala Presiden 2019 ini merupakan trofi ketiga yang diraih pelatih yang akrab disapa Milo itu bersama skuat Singo Edan. Sebelumnya, pria asal Bosnia itu pernah mempersembahkan gelar juara Piala Bhayangkara 2016, dan Bali Island Cup 2016 saat pertama melatih Arema di musim 2016 lalu.

"Saya harus bilang, Arema ini tim bagus, kami punya spirit bagus, kekompakan tim yang juga bagus," kata Milo.

Pada partai final yang digelar dua leg, Arema sukses menahan imbang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 2-2, lalu menang 2-0 di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih 54 tahun itu memberikan kredit khusus untuk kerja keras anak asuhnya.

"Soal trofi itu hanya bonus, apalagi Persebaya bermain cukup bagus melawan tim kami," imbuh pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Meski sukses memberikan dua gelar pra-musim di tahun 2016 lalu, namun Milo dinilai gagal di kompetisi, lantaran Arema hanya menempati posisi runner-up di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Tak heran jika masih ada pihak yang meragukannya, meski sudah memberi pembuktian gelar juara Piala Presiden 2019.

"Yang jelas saya senang sekali bisa menjadi pelatih di tim ini, masa lalu adalah masa lalu, saya percaya kami akan lebih baik di kompetisi sesungguhnya nanti," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania