GM Arema: Milo Sudah Kantongi Kelemahan Tim

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Usai menjuarai Piala Presiden 2019, Ruddy Widodo segera melakukan evaluasi tim bersama tim pelatih. Namun, General Manager Arema FC itu menyatakan pelatih Milomir Seslija sudah mengantongi kelemahan timnya.

Seperti yang sering ditegaskannya, jika keikutsertaan Arema di turnamen tersebut hanyalah untuk mengetahui kelemahan tim. Namun, skuat Singo Edan tampil bagus hingga menjadi kampiun setelah menjungkalkan Persebaya Surabaya di partai final (2-2 di Surabaya, 2-0 di Malang).

"Pemain enjoy, tidak punya beban target juara, karena tujuan awalnya kami ikut turnamen ini juga cuma untuk mencari kelemahan tim, pelatih sudah mencatatnya, dan kini sudah mengantongi apa saja kelemahan tim ini," kata Ruddy.

Kelemahan-kelemahan itulah yang nantinya akan dijadikan bahan evaluasi menjelang kompetisi sesungguhnya. Setidaknya masih ada waktu kurang lebih satu bulan untuk memantapkan persiapan tim.

"Saya bersyukur sebelum kompetisi ada turnamen seperti Piala Presiden ini, makanya kami bisa mencari kelemahan tim di ajang ini," imbuh manajer berkacamata itu.

Ruddy banyak mengambil pelajaran dari musim lalu, di mana Arema amburadul di awal kompetisi. Menurutnya, hal tersebut disebabkan oleh minimnya persiapan tim di saat pra-musim, di mana skuat Singo Edan sama sekali tak meraih gelar juara.

"Berkaca pada musim lalu, kami terlalu yakin di pra-musim, akhirnya keteteran di awal kompetisi," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Launching Arema 2019 - Stadion Kanjuruhan - 4/5 - 19.00 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

2 - 0
Piala Presiden 2019 - Stadion Kanjuruhan - 12/4 - 20.00 WIB
Hasil Selengkapnya