Milo Inginkan Penyerang Asing Berkemampuan Komplet

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija membeber kriteria penyerang asing yang diinginkannya. Pelatih Arema FC itu ingin seorang penyerang asing berkemampuan komplet untuk bisa memperkuat timnya di Liga 1 2019 yang digelar mulai 12 Mei mendatang.

Pelatih yang kerap disapa Milo itu menginginkan sosok penyerang yang bukan cuma bisa menjadi target man di depan gawang lawan. Model striker yang punya kemampuan bergerak mobile pun menurutnya bisa lebih banyak berguna mempertajam lini depan skuat Singo Edan.

"Saya menginginkan (Cristiano) Ronaldo, tapi dia sedang sibuk, jadi saya ingin penyerang lain yang tipenya seperti dia," kata Milo.

Sebelumnya, manajemen Arema resmi mendepak Robert Lima Gladiator yang dinilai memiliki kondisi fisik dan kebugaran yang kurang maksimal. Milo ingin pemain yang lebih berkualitas ketimbang penyerang asal Brasil itu.

"Tipenya bukan cuma targetman, tapi juga bisa bergerak mobile, bukan masalah kecepatannya, tapi juga bisa bekerja sama dengan baik, menjaga bola dan mengoper kepada teman," imbuhnya.

Kabarnya, manajemen Arema sudah membidik dan bersepakat dengan seorang penyerang asing yang didatangkan menggantikan Gladiator. Namun, pelatih asal Bosnia itu sendiri mengaku tidak mengetahui kapan persisnya si penyerang anyar tersebut akan tiba dan bergabung dalam sesi latihan.

"Soal pemain baru, saya masih tidak tahu, jika saya bilang dia datang besok, tapi ternyata tidak, atau ternyata datang terlambat, tentu saya salah, jadi kalau dia datang ya datang, kita harus sabar menunggu," pungkas pelatih 54 tahun ini.

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya