Riky Kayame Tak Berambisi Jadi Top Skor Liga 1 2019

Reporter : Agung Prima
Riky Kayame (C) AREMAFC

Wearemania.net - Riky Kayame sukses menjadi satu dari tiga top skor Piala Presiden 2019 di mana timnya keluar sebagai juara. Namun, winger Arema FC itu menegaskan tidak berambisi menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei mendatang.

Pemain asal Papua itu mengaku tak menyangka mendapatkan gelar tersebut bersama Bruno Matos (Persija Jakarta) dan Manu Dzhalilov (Persebaya Surabaya). Total lima gol dibuatnya pada turnamen pra-musim tersebut.

"Puji Tuhan saya bisa menjadi top skor di Piala Presiden, saya tidak menyangka bisa mendapatkan gelar tersebut, semua berkat kehendak Tuhan yang membuka jalan," kata Kayame.

Kayame sejatinya baru didatangkan manajemen Arema di detik-detik akhir jelang dimulainya Piala Presiden 2019. Menariknya, eks Persebaya Surabaya itu langsung nyetel di posisi penyerang sayap kiri skuat Singo Edan.

"Kuncinya cuma semangat saja, saya cuma berpikir ingin bantu tim menang, saya tidak berpikir untuk menjadi top skor, di kompetisi nanti juga demikian," tegas pemain 25 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya