Penyerang Asing Anyar Arema Tiba di Malang Selasa Malam

Reporter : Agung Prima
General Manager Arema, Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo akhirnya membuka tabir misteri kapan datangnya penyerang asing anyar timnya yang menggantikan slot Robert Lima Gladiator yang sudah dikembalikan ke agennya. General Manager Arema FC itu memastikan si pemain bakal tiba di Malang pada Selasa (23/4/2019) malam.

Usai tak melanjutkan kontrak Gladiator, Ruddy menegaskan telah mendapatkan penggantinya. Tanpa menyebut nama, manajer asal Madiun itu menegaskan si penyerang asing anyar ini pernah bermain di Indonesia sebelumnya.

"Sebenarnya Senin hari ini (22/4/2019) dia sudah tiba di Malang, tapi ternyata kedatangannya harus tertunda, lantaran menunggu surat keluar dari timnya, tinggal menunggu tanda tangan dari bos klub lamanya, lalu ia akan terbang ke Malang," ungkap Ruddy.

Rencananya, begitu tiba di Malang, keesokan harinya, Rabu (24/4/2019), si penyerang asing anyar itu akan menjalani tes kesehatan. Tak perlu waktu lama, malam harinya kabarnya bakal segera diperkenalkan.

"Pemain ini bilang benar-benar ingin bermain di Arema, sebelumnya dia juga sudah tahu, bahkan mengamati tim ini, yang saya salut, dia ingin datang ke sini hanya jika membawa data-data administrasi yang lengkap," pungkas pria berkacamata tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya