GM Arema FC Tunda Rencana TC di Kota Batu

Reporter : Agung Prima
TC Arema di Kebun Raya Purwodadi (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Ruddy Widodo menyadari rencana pemusatan latihan (TC) yang sudah diagendakan sebelumnya sangatlah penting sebelum tim terjun ke Liga 1 2019. Namun, General Manager Arema FC itu harus menundanya.

Awalnya, TC dalam rangka team building itu bakal digelar di Kota Batu sebelum Ramadhan tiba. Sayangnya, padatnya aktivitas yang dijalaninya membuat manajer berkacamata itu hingga kini belum menentukan kapan waktu yang tepat untuk menjalankan program TC tersebut.

"Saya masih ada agenda manajer meeting, lalu dalam waktu dekat ini harus memperkenalkan penyerang asing baru, belum lagi saya juga ada agenda ke Korea untuk urusan keluarga, tapi saya pastikan tetap ada team building," kata Ruddy.

Pria asal Madiun itu menunda rencana TC juga karena program dari tim pelatih Arema. Menurut tim pelatih, pekan pertama setelah kembali berlatih ini tim akan difokuskan pada pemulihan kondisi kebugaran fisik para penggawa Singo Edan usai menjalani libur selama sepekan lalu.

"Lalu, sampai akhir April, tim pelatih punya program latihan fisik, kemudian awal Mei nanti ada agenda launching tim dan jersey, termasuk ada pula agenda laga uji coba, jadi mungkin team building akan digelar pada bulan puasa," imbuhnya.

Manajer 47 tahun itu menegaskan tidak masalah jika team building digelar pada bulan Ramadhan. Sebab, kata tim pelatih, agenda ini cuma diisi aktivitas yang santai tanpa menguras tenaga para pemain Arema.

"Team building kan sifatnya cuma memantapkan kekompakan pemain saja, agendanya seperti main paint ball atau apa pun itu, yang jelas hari pertama puasa (1 Ramadhan) tim kita liburkan dulu, agar mereka bisa berkumpul dengan keluarga," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya