Milo Hadapi Laga Berat di Bulan Ramadhan dengan Pengalaman

Reporter : Agung Prima
Nasir (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija meyakini anak asuhnya mampu melewati laga berat di awal Liga 1 2019 yang digelar di bulan Ramadhan mendatang. Keyakinan pelatih Arema FC itu lantaran pengalaman yang dimiliki para penggawa Singo Edan sebelumnya.

Pada empat pekan pertama di Liga 1 2019, Arema akan bertandang ke markas Persela Lamongan, menjamu Persib Bandung, lalu bertandang ke markas Persebaya Surabaya, kemudian menjamu PSM Makassar. Menurutnya, laga berat di bulan puasa itu bukanlah hal baru bagi anak asuhnya.

"Saya lihat kami mendapatkan jadwal yang berat sepanjang bulan Ramadhan, tapi kami tidak bisa banyak berbuat, jadwal ini harus kita jalani, tapi saya pikir ini bukan yang pertama bagi anak-anak," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Pelatih asal Bosnia itu yakin anak asuhnya dapat mengatasi masalah ini. Ketatnya jadwal kompetisi juga sudah sering dihadapi skuat Singo Edan di kompetisi sebelumnya maupun turnamen pra-musim.

"Yang jelas, kami harus bisa tampil lebih baik, lebih kuat, anak-anak tentu sudah punya pengalaman, sekarang bagaimana bisa memanfaatkan pengalaman tersebut, kami harus melakukan yang terbaik," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya