PSIS Berminat Tantang Arema FC Beruji Coba, Tapi...

Reporter : Agung Prima
Selebrasi gol Arema (C) AREMAFC

Wearemania.net - Selain Madura United (MU), Ruddy Widodo menerima ajakan beruji coba dari tim Liga 1 lainnya, PSIS Semarang. Namun, General Manager Arema FC itu belum memutuskan di antara kedua tim itu mana yang akan menjadi lawan uji coba bagi timnya sebelum Ramadhan nanti.

Rencananya, mengakomodir keinginan tim pelatih, Ruddy menjelaskan pihaknya bakal menggelar launching tim jersey dengan konsep laga uji coba. Sebelum ini, manajer berkacamata itu sempat mengajak MU sebagai lawan tanding.

"Selain MU, PSIS juga sempat mengajak beruji coba, tapi dua kali, home-away, Arema diminta ke kandang PSIS pada 30 April, lalu 3 atau 4 Mei bermain di Malang," ungkap Ruddy.

Sayangnya, ketika ajakan beruji coba home-away itu disampaikan pada tim pelatih, mereka menolak. Pelatih Milomir Seslija cuma ingin timnya menjalani satu kali uji coba saja sebelum bermain di kompetisi Liga 1 2019.

"Soal lawan uji coba ini belum kami putuskan, mungkin Rabu (24/4/2019) nanti, saya ke Jakarta untuk manager meeting dengan manajer-manajer klub peserta Liga 1 2019, saya akan bertemu dengan petinggi MU maupun PSIS untuk memastikan hal ini," pungkas manajer asal Madiun tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya