Dirindukan Penampilan Bagusnya, Begini Janji Pavel Smolyachenko

Reporter : Agung Prima
Pavel Smolyachenko (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Banyak pihak yang merindukan penampilan bagus Pavel Smolyachenko yang belum terlalu terlihat di sepanjang pra-musim lalu. Namun, gelandang Arema FC yang lolos dari pencoretan seperti rekannya, Robert Lima Gladiator itu berjanji akan tampil 100 persen di Liga 1 2019 mendatang.

Manajemen Arema masih memberikan kesempatan pada pemain asal Uzbekistan itu lantaran diyakini masih bisa tampil lebih baik. Pasalnya, Pavel sempat mengalami masa-masa buruk di mana Demam Berdarah sempat menyerangnya.

"Saya optimistis bisa tampil lebih baik bersama Arema di kompetisi nanti, pada masa pra-musim kami sudah membuktikan bisa menjadi juara Piala Presiden 2019," kata Pavel.

Pemilik jersey bernomor 91 ini mengaku senang menjadi bagian dari tim Arema yang memenangi turnamen pra-musim. Namun, menurutnya bukan itu tujuan utamanya mau bermain di skuat Singo Edan mulai musim ini.

"Karena manajemen klub menginginkan saya untuk bertahan, saya senang, dan saya siap membayar kepercayaan mereka, saya ingin membawa tim ini juara lagi, Arema ini tim bagus, saya yakin musim ini bisa bicara banyak di kompetisi," tegas pemain 27 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya