Aremania Jadi Alasan Sylvano Comvalius Pilih Arema FC

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Fanatisme suporter di Indonesia menjadi salah satu alasan Sylvano Comvalius kembali ke Liga 1 2019. Tak heran jika penyerang asal Belanda itu memilih Arema FC yang memiliki suporter fanatik dan kreatif bernama Aremania.

Usai memutuskan hijrah dari Bali United di akhir musim 2017 dan melanjutkan karier di Suphanburi FC (Thailand) di musim 2018 dan sempat setengah musim bermain di Kuala Lumpur FA (Malaysia), Comvalius mengaku kangen dengan atmosfer sepak bola tanah air. Makanya, tak butuh waktu panjang untuk berpikir ketika Arema menyodorinya kontrak dua musim.

"Saya rasa suporter di Indonesia selalu menunjukkan kecintaannya pada sepak bola, hal itulah yang tidak saya temukan di Thailand dan Malaysia," kata Comvalius.

Karena rasa rindunya itu, Comvalius menunggu waktu yang tepat untuk kembali berkarier di Indonesia. Harapan itu bak gayung bersambut setelah menjalin komunikasi dengan kapten tim Arema, Hamka Hamzah empat pekan lalu.

"Rasanya inilah waktu yang tepat bagi saya untuk kembali ke Indonesia, kebetulan Arema juga menginginkan saya, ini klub besar di Indonesia, yang selalu bermain dengan spirit untuk mendapatkan trofi juara, saya seorang pemenang, dan saya ingin bermain di tim juara Arema," pungkas pemain 31 tahun itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya