Hamka Hamzah Berharap Comvalius Jadi Solusi Masalah Arema

Reporter : Agung Prima
Hamka Hamzah (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Hamka Hamzah menyadari masalah timnya dalam beberapa musim terakhir ada di lini depan. Karenanya, kapten tim Arema FC itu berharap penyerang anyar timnya, Sylvano Comvalius dapat menjadi solusi untuk masalah tersebut.

Stopper senior itu menilai Comvalius dengan rekam jejaknya yang pernah menjadi top skor Liga 1 2017 bersama Bali United dengan 37 golnya pantas bergabung dengan Arema. Terlebih, Aremania juga sudah lama merindukan sosok penyerang haus gol sepeninggal Cristian Gonzales di akhir musim 2017.

"Sebelum saya datang, sampai saya kembali ke Arema, masalah tim ini adalah kesulitan mencari penyerang asing berkualitas, lini depan Arema bertumpu pada penyerang lokal seperti Dedik Setiawan," kata Hamka.

Pemain asal Makassar itu berharap kedatangan Comvalius tidak mengecilkan semangat Dedik untuk menunjukkan kemampuannya. Justru, Hamka berharap kemampuan penyerang asal Belanda tersebut dapat melengkapi penyerang-penyerang lokal yang sudah lebih dulu bergabung.

"Dedik sampai saat ini merupakan penyerang lokal nomor satu di Indonesia, semoga kehadiran Comvalius membawa dampak positif baginya juga," imbuhnya.

Terakhir, Hamka berharap kehadiran Comvalius dapat membuat timnya semakin solid dan kuat. Sebab, kesolidan itulah yang menurutnya akan menjadi modal penting untuk mengarungi panjangnya kompetisi Liga 1 2019.

"Semoga saja di akhir musim nanti kita bisa sama-sama mengangkat trofi juara Liga 1 2019," pungkas pemilik jersey bernomor 23 itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya