Jadwal Molor, Kuncoro Yakin Arema Makin Solid

Reporter : Agung Prima

Wearemania.net - Kuncoro menilai molornya jadwal kick-off Liga 1 2019 berpengaruh positif bagi timnya. Asisten pelatih Arema FC itu meyakini timnya semakin solid dengan bertambahnya waktu persiapan yang dimiliki skuat Singo Edan.

Memang, dengan molornya jadwal kick-off Liga 1 2019 yang semula akan digelar 8 Mei menjadi 15 Mei, rentang jadwal kompetisi kian padat. Hanya saja, Kuncoro menegaskan pihaknya sudah mengantisipasi dengan menyiapkan fisik pemain dengan semaksimal mungkin.

"Tentu bagus kalau jadwal dimulainya liga mundur, karena kami bisa punya waktu persiapan lebih lama," kata Kuncoro.

Bersama pelatih kepala Milomir Seslija, Kuncoro sudah mengatur program persiapan untuk mengisi waktu jelang Liga 1 2019 bergulir. Persiapan itu termasuk digelarnya dua laga uji coba melawan PSIS Semarang, 4 Mei dan 11 Mei mendatang.

"Sudah kami atur lagi programnya, yang jelas kami juga punya kesempatan lebih untuk memadukan pemain, terutama dengan kedatangan Sylvano Comvalius," pungkas pelatih asli Malang itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania