Datangkan Comvalius Bukti Seriusnya Arema Incar Juara Liga 1 2019

Reporter : Agung Prima
Hamka Hamzah (C) WEAREMANIA

Wearemania.net - Hamka Hamzah mengacungkan jempol untuk manajemen klubnya yang berani mendatangkan penyerang berkualitas sekelas Sylvano Comvalius. Kapten tim Arema FC ini menilai kebijakan tersebut merupakan salah satu bukti timnya serius mengincar gelar juara Liga 1 2019.

Comvalius menjadi pemain terakhir yang didatangkan manajemen Arema. Usai menyelesaikan surat-surat administrasinya, pemain asal Belanda itu pun langsung didaftarkan sebagai pemain anyar Arema.

"Ini bukti kinerja manajemen Arema, sekarang ini klub yang mau mendatangkan pemain yang bagus-bagus adalah klub yang serius memburu gelar juara," kata Hamka.

Menurut pemain 35 tahun itu, kekuatan 18 klub peserta Liga 1 2019 cukup merata. Karenanya, siapa yang lebih serius memburu gelar juara dari awal sampai akhir kompetisi, peluang untuk mendapatkannya lebih besar.

"Saya yakin Arema siap bersaing, tapi jangan sampai kami jemawa, jangan pula cepat puas, hingga pada akhirnya kami bersantai-santai saat berburu gelar juara," tegas eks PSM Makassar itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania