Alasan Milo Menggelar Latihan Sore Lebih Awal

Reporter : Agung Prima
Sesi latihan Arema di Stadion Gajayana Malang (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Tak seperti biasanya, Milomir Seslija menggelar sesi latihan timnya lebih awal di Stadion Gajayana Malang, Kamis (2/5/2019) sore. Pelatih Arema FC itu pun mengungkapkan alasannya.

Kalau biasanya sesi latihan dimulai pukul 15.30 WIB atau 14.30 WIB, maka kali ini sesi latihan dimulai pukul 14.00 WIB. Meski demikian, durasinya tetap 90 menit, karena pada pukul 15.30 WIB sesi latihan sudah berakhir.

"Kita tidak bisa memprediksi bagaimana cuaca akan terjadi, kita takut hujan mendahului kami," ujar pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Memang, beberapa hari terakhir intensitas hujan di sore hari di area Kota Malang cukup tinggi. Berlatih di bawah guyuran hujan, menurut pelatih asal Bosnia itu tidak baik dan bakal mengganggu kondisi kesehatan pemainnya.

"Makanya lebih baik kami menggelar latihan sebelum hujan turun, kami majukan jamnya, karena hujan bisa mengacaukan sesi latihan kami," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania