Cuma Uji Coba, Milo Pantang Remehkan PSIS

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Meski hanya berlabel laga uji coba, Milomir Seslija meminta anak asuhnya tak meremehkan PSIS Semarang yang akan dihadapi saat launching tim dan jersey klub di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Pelatih Arema FC itu menilai PSIS tetaplah lawan berbobot.

Persiapan melawan PSIS sendiri sudah digelarnya sejak Rabu (1/5/2019) lalu. Tersisa sehari saja untuk mempersiapkan timnya jelang laga uji coba ini.

"PSIS adalah tim yang dihuni pemain pekerja keras, mereka memainkan sepak bola dengan baik, kami tidak bisa meremehkan mereka, posisi mereka di klasemen akhir musim lalu juga bagus, ini bukti mereka lumayan bagus," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Penampilan PSIS di Piala Presiden lalu juga lumayan bagus, meski tidak lolos ke babak selanjutnya. Sebagai salah satu tuan rumah, mereka mampu memetik enam poin dari dua kemenangan.

"Sayang mereka tidak lolos, padahal mereka menang 1-0 dan 1-0, dua cleansheet itu bukti kalau mereka sulit juga dibobol gawangnya, meski mereka juga susah payah dalam mencetak gol," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Milo senang berkesempatan beruji coba dengan PSIS, di mana level klubnya sebanding dengan Arema. Setidaknya, mereka bisa saling mengukur kekuatan masing-masing jelang Liga 1 2019.

"Saya sangat berharap pertemuan kedua tim ini menjadi pertandingan yang menarik, semoga mereka tidak parkir bus di sini, tapi mamainkan sepak bola yang bagus, demi suporter yang hadir," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania