Comvalius Nilai Laga Uji Coba Lawan PSIS Penting

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Sylvano Comvalius tak memandang sebelah mata laga uji coba melawan PSIS Semarang dalam launching tim dan jersey klubnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Penyerang Arema FC ini menilai laga tersebut sangat penting.

Laga tersebut bisa jadi akan menjadi aksi pertamanya bersama Arema di hadapan Aremania. Tentu Comvalius bakal tak sabar menantikannya.

"Laga uji coba ini penting untuk persiapan tim kami sebelum kompetisi, yang saya tahu kompetisi akan dimulai 15 Mei nanti, memang ada sedikit penundaan, tapi itu tidak masalah bagi tim kami," kata Comvalius.

Karena tiba di Malang dan baru bergabung tiga pekan jelang kick-0ff Liga 1 2019, Comvalius butuh adaptasi. Penyerang asal Belanda itu mengaku menikmati masa-masa adaptasinya, mengenal teman-teman baru, juga dengan taktik dan strategi yang diterapkan tim pelatih.

"Dengan ditundanya kompetisi, kami bisa punya waktu persiapan lebih panjang, ada sekitar tiga pekan, saya pikir ini cukup untuk adaptasi dengan tim," pungkas pemilik jersey bernomor 99 ini.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania