Milo Senang Lawan PSIS Digelar Home-Away

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku senang laga uji coba melawan PSIS Semarang digelar dua kali, home-away. Pelatih Arema FC itu harus mempersiapkan timnya untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Kanjuruhan Malang dalam gelaran launching tim dan jersey, Sabtu (4/5/2019) malam.

Sepekan berselang, giliran skuat Singo Edan yang bertandang ke markas PSIS. Kabarnya, laga tersebut akan digelar di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) dalam suasana launching tim PSIS juga.

"Ini bagus buat kami kalau bermain home-away, saya senang kami main pertama di kandang, dua laga uji coba ini bisa kami pakai untuk melihat sejauh mana permainan kami di saat bermain home maupun away," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Pelatih asal Bosnia itu bakal memainkan seluruh pemainnya di dua laga tersebut. Tercatat, saat ini Milo sudah memiliki 30 pemain yang sudah resmi didaftarkan manajemen klubnya untuk kompetisi Liga 1 2019 nanti.

"Dalam dua laga uji coba ini misi kami ingin mencoba memperbaiki sesuatu, bagaimana lebih mengompakkan pemain, bagaimana menghadapi lawan-lawan baru, itu sudah kami simulasikan di dalam sesi latihan," imbuh pelatih 54 tahun itu.

Menurutnya, PSIS lawan yang tepat untuk dihadapi dalam dua laga uji coba sebelum kick-off Liga 1 2019 nanti. Milo cukup antusias karena di pra-musim kemarin timnya belum sempat bertemu dengan PSIS.

"Mereka tim bagus, pekerja keras, mungkin sama dengan tim yang akan kami hadapi di awal kompetisi nanti, kami ingin main dengan sesuatu yang berbeda di dua laga ini, agar kami bisa melakukan persiapan yang beda untuk liga nanti," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania