Milo Akui Arema Susah Payah Jebol Pertahanan PSIS

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija menyebut anak asuhnya tampil luar biasa saat mengalahkan PSIS Semarang 1-0 dalam laga uji coba yang digelar bersamaan dengan launching tim dan jersey klubnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Namun, pelatih Arema FC itu mengakui mereka susah payah menjebol pertahanan lawan.

Satu-satunya gol Arema dalam laga tersebut dibuat oleh Johan Farizi. Itu pun berasal dari bola mati, di mana sebuah tendangan bebas Makan Konate mampu dimaksimalkannya dengan tandukan yang masuk ke gawang PSIS.

"Seperti yang sudah saya prediksi, PSIS bermain bertahan, dan cuma mengandalkan serangan balik saja, tapi Arema memulai laga dengan baik, memaksimalkan peluang pertama dari tendangan bebas yang berbuah gol," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Namun demikian, pelatih asal Bosnia itu memuji permainan PSIS, meski gagal membobol gawang timnya. Sesuai dengan prediksinya pula bahwa mereka adalah lawan yang tepat untuk diajak beruji coba.

"Para pemain PSIS bermain dengan disiplin, mereka tidak memberi banyak peluang bagi kami, ini juga bukti pelatihnya juga bagus," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania