Equality is Blue Jadi Jargon Arema di Liga 1 2019

Reporter : Agung Prima
Jargon Equality is Blue (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Equality is Blue ternyata tak hanya menjadi tema launching tim dan jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Kalimat yang berarti 'persamaan adalah biru' tersebut juga dijadikan jargon klub di Liga 1 2019.

Tema tersebut diambil karena pada momen launching tersebut mereka menyatukan tiga hal. Momen launching tim dan jersey disatukan dengan syukuran atas keberhasilan Arema meraih trofi Piala Presiden 2019, dan momen megengan jelang hadirnya bulan Ramadan tahun ini.

Kalimat jargon tersebut juga dihadirkan dalam momen launching tim dan jersey dalam bentuk tulisan raksasa di tengah lapangan. Tulisan itu mendampingi tiga jersey anyar dan logo Arema yang juga berukuran besar.

"Equality is Blue awalnya sekadar tema launching tim dan jersey, tapi setelah dibahas bersama-sama di internal manajemen klub, tema ini sekalian kami jadikan jargon Arema dalam mengarungi musim ini," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pemilihan jargon bisa dibilang sudah menjadi tradisi bagi Arema tiap musimnya. Musim lalu, Arema memakai jargon Roar Everywhere dengan harapan tim dapat mengaum bagai singa di manapun berada.

Arema pernah menggunakan jargon We Want to Win (2010-2011), Rise to Fight (2011-2012), Together For Glory (2012-2013), The Power is Ours (2014), Keep Unity (2015), hingga terakhir musim lalu Roar Everywhere (2018).

"Jargon Equality is Blue ini langsung merujuk ke satu warna, yakni warna biru yang sakral bagi Arema, harapannya jargon ini bisa membangun kedekatan antara Arema dengan semua stakeholder klub, bukan cuma Aremania," pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania