Jadi Laga Pembuka Liga 1 2019, Arema FC Terkejut

Reporter : Agung Prima
Sudarmaji (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Manajemen Arema FC mengaku terkejut mengetahui draft jadwal Liga 1 2019 terbaru yang menempatkan tim mereka sebagai laga pembuka. Dalam draft jadwal itu disebutkan Arema bakal bertandang ke markas PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) mendatang.

Masalahnya, laga tersebut hanya selisih empat hari dari rencana beruji coba tandang melawan PSIS Semarang di Stadion Mock Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019). Praktis, dua laga away ini bakal menyita perhatian tim Arema.

"Awalnya kami kira, mungkin yang akan dijadikan laga pembuka oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) laga Persija Jakarta melawan PSS Sleman, karena Persija adalah juara Liga 1 musim lalu, dan PSS adalah juara Liga 2 musim lalu," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Meski demikian, Sudarmaji menegaskan pihak klub tak akan mengubah jadwal laga uji coba yang juga bertepatan dengan launching tim PSIS tersebut. Hanya saja, kemungkinan besar ada rencana cadangan dari tim pelatih.

"Memang menjadi laga pembuka adalah sebuah kehormatan bagi tim kami, tim manapun pasti menginginkan kemenangan di laga perdana, begitu pula dengan kami, karenanya kami yakin tim pelatih akan memaksimalkan persiapan yang ada," pungkas mantan wartawan itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya