Belum Cetak Gol, Milo Masih Yakin Kualitas Sylvano Comvalius

Reporter : Agung Prima
Milo bersama Sylvano Comvalius (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija memaklumi gagalnya Sylvano Comvalius mencetak sebiji gol pun dalam laga perdananya kala timnya mengalahkan PSIS Semarang 1-0 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang dalam rangka launching tim dan jersey klub, Sabtu (4/5/2019) malam. Pelatih Arema FC itu masih yakin pada kualitas si penyerang asing.

Menurutnya, tak masalah seorang striker tak mencetak gol dalam sebuah pertandingan. Terlebih penyerang asal Belanda itu masih dalam proses adaptasi dengan taktik dan strategi yang diterapkan tim pelatih.

"Sylvano Comvalius memainkan laga pertama dengan baik, meski tak mencetak gol, ia bermain bagus, sesuai dengan instruksi," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Penyerang yang baru pekan lalu bergabung dalam sesi latihan Arema itu dimainkan dalam waktu 88 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Sunarto. Tercatat, Comvalius mendapatkan tiga peluang untuk mencetak gol ke gawang PSIS.

"Ke depannya, setelah laga demi laga berikutnya, saya yakin dia akan lebih baik lagi, saya masih percaya dengan kualitasnya," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Bukan cuma Comvalius saja, secara keseluruhan timnya sudah bermain bagus. Namun, Milo masih melihat ada beberapa kekurangan di sana-sini yang harus diperbaikinya sebelum laga perdana Liga 1 2019 mendatang.

"Memang harus ada perbaikan, masih ada waktu, tapi untuk saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dari kemarin," pungkasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania