Sylvano Comvalius Merasa Nyaman Pakai Jersey Munich X

Reporter : Agung Prima
Sylvano Comvalius (C) AREMAFC

Wearemania.net - Sylvano Comvalius mengomentari jersey terbaru timnya yang baru saja diperkenalkan dalam launching tim dan jersey di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5/2019) malam. Penyerang Arema FC ini mengaku nyaman mengenakan jersey produksi dari Munich X tersebut.

Untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang, Arema dipastikan tak lagi mengenakan jubah perang dari Specs yang sudah empat musim terakhir menjalin kerjasama. Munich X yang merupakan apparel dari Spanyol masuk sebagai pengganti.

"Saya sudah mengetahui soal pergantian apparel Arema musim ini dari Specs ke Munich X," kata Comvalius.

Ketiga jersey anyar itu dikenakan Comvalius dan para penggawa Singo Edan lainnya pada laga uji coba melawan PSIS Semarang yang digelar dalam momen launching tim dan jersey. Yang jersey away dipakai saat pemanasan, yang jersey ketiga dikenakan di babak pertama, sedangkan yang jersey home digunakan waktu babak kedua.

"Jerseynya nyaman dipakai, kata teman-teman satu tim saya katanya juga lebih baik dari musim sebelumnya," imbuh pemain asal Belanda tersebut.

Manajemen Arema FC mengenalkan tiga jenis jersey dalam launching tersebut. Jersey home berwarna biru, jersey away berwarna putih, sementara jersey ketiga berwarna gold.

"Yang warna biru bagus, saya suka, tapi yang warna putih dan gold juga tidak kalah bagus, semua saya suka," tandasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania