Dikalahkan PSIS, Ada Kepuasan Tersendiri Bagi Milo

Reporter : Agung Prima
Milomir Seslija (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Milomir Seslija mengaku tak terlalu kecewa setelah timnya dikalahkan PSIS Semarang 2-0 pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam. Pelatih Arema FC itu bahkan menilai ada kepuasan tersendiri baginya.

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo itu, ini merupakan laga yang berat bagi anak asuhnya. Diakuinya, kondisi fisik pemainnya tidak dalam kondisi maksimal, mengingat laga ini digelar pukul 20.30 WIB di bulan Ramadan, di mana mayoritas pemainnya menjalankan ibadah puasa.

"Ini pertandingan yang berat bagi kami, dari pertandingan ini saya ingin melihat seperti apa situasinya (bertanding di bulan Ramadan), dan saya sudah mendapatkan gambarannya untuk laga berikutnya," ujar Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih asal Bosnia itu merasa punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki performa timnya usai kekalahan ini. Sebab, Milo tak ingin situasi yang sama terjadi ketika menjalani pertandingan di Liga 1 2019 nanti.

"Kami tidak boleh beralasan bahwa hasil kekalahan ini karena adaptasi bulan puasa, tapi saya pikir ada kepuasan tersendiri, karena di sini kami bisa sama-sama belajar," imbuhnya.

Dua gol bersarang ke gawang Arema dari kaki Bayu Nugroho dan Arthur Bonai. Menurut pelatih 54 tahun itu, dua gol tersebut merupakan murni dari kelalaian para penggawa Singo Edan sendiri dalam mengamankan area pertahanannya.

"Tapi kami yakin, dari hasil kekalaha ini semua pemain kami akan belajar, di pertandingan selanjutnya kami berharap bisa lebih baik," pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya