Dedik Setiawan Akui Lawan PSIS Tidak dengan Fisik 100 Persen

Reporter : Agung Prima
Dedik Setiawan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Dedik Setiawan mengakui bermain dalam laga uji coba menantang PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam dengan kondisi fisik yang tidak seratus persen. Namun, penyerang Arema FC itu ogah menjadikannya sebagai alasan kekalahan timnya dengan skor 2-0.

Bermain sepak bola di bulan Ramadan menurutnya cukup menguras tenaga. Apalagi, laga melawan PSIS ini merupakan pertama kalinya Arema bermain di bulan puasa.

"Fisik pemain memang menurun jika dibandingkan biasanya (selain bulan puasa), kami tidak bermain dalam kondisi seratus persen melawan PSIS, kondisi fisik kami cuma sekitar 70 sampai 80 persen saja," ungkap Dedik dalam sesi jumpa pers usai laga.

Usai kekalahan 2-0 di mana gol PSIS diciptakan oleh Bayu Nugroho dan Arthur Bonai ini, skuat Singo Edan harus segera fokus menatap Liga 1 2019 yang sudah di depan mata. Pada laga perdana, Arema akan menantang tuan rumah PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

"Kami akan segera mengevaluasi penampilan kami ini bersama tim pelatih, yang terpenting kami harus segera fokus menatap pertandingan pertama di Liga 1 2019 yang cuma berjarak tiga hari saja," pungkas pemilik jersey bernomor 27 tersebut.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya