Aremania Dapat Jatah 2000 Tiket di Sleman

Reporter : Agung Prima
Aremania di Stadion Kanjuruhan (C) AKAIBARA

Wearemania.net - Aremania berkesempatan mendampingi Arema FC di laga perdana Liga 1 2019 di mana mereka akan menantang PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) malam. Mereka bakal mendapatkan jatah 2000 lembar tiket masuk Stadion Maguwoharjo Sleman di laga tersebut.

Awalnya, ada beberapa Aremania yang mendatangi kantor Arema, Rabu (8/5/2019) untuk meminta akses informasi terkait rencana mereka melakoni tur tandang ke Sleman. Akhirnya pihak klub, melalui Media Officer Arema, Sudarmaji, berkomunikasi dengan pihak PSS, menanyakan berapa harga tiket, kuota tiket yang diberikan, dan di mana Aremania ditempatkan.

"Panpel Sleman baru mengeluarkan keputusan setelah launching tim pada 9 Mei lalu, setelah melakukan rapat, mereka akhirnya mengeluarkan keputusan yang disampaikan pada kami," kata Sudarmaji.

Dari hasil rapat Panpel PSS, harga tiket khusus untuk Aremania sebesar 60 ribu rupiah. Panpel PSS memberikan kuota 2000 lembar tiket, dan akan ditempatkan di tribun merah.

"Hasil keputusan itu sudah kami sampaikan kepada Aremania yang membuka tur ke Sleman, kami melakukan koordinasi tentang tur ini, berkaitan tentang bagaimana mengatur perjalanan mereka, parkir kendaraan di sana, dan juga pengamanan," tegasnya.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Ratu Pamelingan - 20/7 - 18.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

4 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Kanjuruhan - 16/7 - 18.30 WIB
Hasil Selengkapnya