Lawan PSS, Milo Tak Ingin Arema Ulangi Kesalahan

Reporter : Agung Prima
Makan Konate (C) NOVANDIKA

Wearemania.net - Milomir Seslija menyebut pemainnya banyak melakukan kesalahan di laga uji coba melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) lalu. Karenanya, pelatih Arema FC itu tak ingin anak asuhnya kembali mengulangi kesalahan yang sama di laga pembuka Liga 1 2019 melawan PSS Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Skuat Singo Edan harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor 2-0. Dua gol dari Bayu Nugroho dan Arthur Bonai menurut pelatih yang akrab dipanggil Milo itu karena kesalahan pemainnya sendiri dalam mengantisipasi serangan balik lawan.

"Kami membuat beberapa kesalahan, dua di antaranya kesalahan yang sama, sehingga kami kebobolan dua gol, proses dua gol itu karena kesalahan kami mengantisipasi bola crossing," kata Milo.

Selain itu, dari hasil analisisnya, pemain bertahannya membiarkan pemain PSIS berdiri bebas. Meski dalam posisi tiga lawan satu, si pemain dapat melepaskan tembakan yang berbuah gol dari jarak sekitar 60 meter.

"Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami, sekarang kita lupakan kekalahan ini dan fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi laga lawan PSS yang lebih penting, jika kami ingin menang, makan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi," tegas pelatih asal Bosnia itu.

 

Ikuti WEAREMANIA di Instagram dan Channel Youtube untuk mengikuti update tim Arema FC paling lengkap, cepat dan terpercaya!

Loading...

Komentar Aremania

Jadwal Pertandingan

VS
Liga 1 2019 - Stadion Segiri Samarinda - 22/5 - 20.30 WIB
Jadwal Selengkapnya

Jadwal Pertandingan

3 - 1
Liga 1 2019 - Stadion Maguwoharjo - 15/5 - 20.30 WIB
Hasil Selengkapnya